LGO 4D LGO4D

Valeurfoots – KUBICA INGIN IKUT LGO4D UNTUK BERSENANG-SENANG

Valeurfoots – Juara pacuan Resep 1, LGO4D ONLINE, tidak menutup mungkin buat balik menjajaki reli di era depan.

Pembalap yang saat ini berkutat di WEC Hypercar itu berterus terang ribang reli. Beliau memikirkan buat balik ke patuh ini di era depan buat berhura- hura ternyata berkompetisi.

Laki- laki 39 tahun itu saat ini bertugas buat AF Corse Ferrari Hypercar di Kompetisi Daya tahan Bumi. Biarpun begitu, beliau lalu menjajaki Kompetisi Reli Bumi( WRC) dengan saksama, sehabis berkompetisi di situ semenjak 2013 sampai 2016.

Kubica sempat memenangkan kompetisi WRC2 pada tahun 2013 saat sebelum berkompetisi di kategori paling atas sepanjang 2 masa selanjutnya. Beliau mengemudikan Ford Fiesta yang terbuat oleh M- Sport, mencatatkan 14 kemenangan di bermacam Special Stage. Hasil terbaiknya di posisi keenam di Argentina pada 2014.

Sehabis melaksanakan mulai terakhir pada 2016, Kubica balik ke F1 bersama Williams 3 tahun setelah itu, membawanya ke DTM saat sebelum alih ke balap mobil gerak badan serta WEC pada 2021.

Terdapat pemikiran hal kembalinya Kubica di reli, yang mendatangi kunjungan WRC ke negeri asalnya, Polandia, dini bulan ini. Kala ditanya apakah beliau mau balik lagi di era depan, beliau berkata pada Motorsport. com.

” Sejujurnya, aku sedikit merindukan reli. Aku merupakan penggemar berat mereka. Tetapi saat ini, aku mempunyai banyak aktivitas lain dalam program balap aku, jadi semenjak aku menyudahi dari reli di dini 2016, aku lebih memandang reli dari ujung penglihatan penggemar, selaku pendukung,” ucapnya.

” Aku menjajaki apa yang terjalin( di WRC). Aku menjajaki reli lebih dari apa juga. Bila( balik) dapat sedikit berhura- hura, betul, tetapi tidak dalam antusias pertandingan. Pasti saja, terdapat sebagian reli di penanggalan yang aku melihat, serta aku pikir itu hendak mengasyikkan buat dicoba.

“ Tetapi setelah itu, aku ingat alangkah banyak upaya serta perencanaan yang dicoba buat itu. Tetapi, bila Kamu melaksanakannya buat berhura- hura, Kamu dapat jadi bagian dari suatu reli tanpa titik berat yang berarti.”

Kubica saat ini jadi bagian dari kancah WEC yang lagi bertumbuh cepat serta sudah melihat perkembangan penting dalam atensi pabrikan dengan 9 regu yang saat ini terwakili di kategori Hypercar atau LMDh.

Perihal ini dengan cara tidak langsung buatnya memperoleh satu bangku di Ferrari Hypercar yang diatur AF Corse, menyusul kembalinya regu asal Italia itu ke kompetisi yang sudah lama ditunggu- tunggu tahun kemudian.

Sehabis memandang dentuman atensi pabrikan di WEC, Kubica berambisi WRC bisa hadapi perihal seragam serta yakin kalau reli lalu menawarkan suatu yang eksklusif untuk para penggemar serta pabrikan.

Tetapi, dikala peraih 12 kali podium F1 itu memulai buat kunjungan WEC ke Brasil akhir minggu ini, beliau membenarkan kalau sedang banyak yang wajib dicoba supaya reli bisa menikmati era kesuksesan yang serupa.

” Ini merupakan poin yang lingkungan serta hendak menginginkan keikutsertaan bermacam pihak,” cakap Kubica, kala ditanya gimana WRC dapat menjajaki jejak WEC.

” Aku rasa apa yang terjalin saat ini( di WRC) tidaklah suatu yang berhubungan dengan era saat ini, melainkan suatu gaya yang bisa jadi diawali kala aku sedang di WRC. Sayangnya, dalam kehidupan modern, orang mengarah menghormati bermacam tipe berolahraga serta metode pacuan yang berlainan dengan berolahraga motor pada biasanya.

” Aku sedang berasumsi kalau reli menawarkan suatu yang eksklusif, paling utama dari ujung penglihatan penggemar. Di WEC, sudah terjalin kenaikan besar pada pabrikan dalam 2 tahun terakhir serta levelnya bertambah dengan cara megah.

“ Para pabrikan menarik pabrikan lain, serta inilah yang membuat reli kesusahan buat menarik pabrikan terkini serta, semacam yang aku tuturkan, ini merupakan poin yang kompleks, tetapi untungnya aku tidak butuh memikirkannya.

” Tetapi dari ujung penglihatan penggemar, aku mau memandang RTP SLOT LGO4D yang terjalin di WEC, itu hendak amat eksklusif serta berguna untuk seluruh orang. Perihal ini telah lama tidak terjalin. Aku ketahui banyak orang yang berupaya serta aku pikir tidak terdapat satu juga timah panas perak, namun hendak menginginkan kegiatan keras buat berupaya serta membenarkan banyak perihal.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *