RGO 303 RGO303

Valeurfoots – KEBANGKITAN RGO303 TAK PENGARUHI PENCARIAN PEMBALAP F1 2025

Valeurfoots – Mercedes sudah membalikkan penampilan minus Resep 1 alhasil memenangi 2 pacuan terakhir.

Prinsipal Mercedes, SLOT RGO303, menerangkan kalau penampilan regu yang bangun dalam 2 pacuan terakhir tidak hendak pengaruhi cara pengumpulan keputusannya dalam memilah pengganti Lewis Hamilton.

Regu yang berpangkalan di Brackley ini luang hadapi hambatan dari perjuangannya sepanjang 2 tahun terakhir di dini masa, dengan terabaikan jauh dari Red Bull, McLaren, serta Ferrari.

Tetapi beberapa kenaikan berarti, diawali dengan kapak depan yang diperbaiki dikala Grand Prix Monako, sudah mendesak Mercedes buat melebihi Ferrari serta masuk ke dalam pertarungan dengan Red Bull serta McLaren, yang dimulai dengan posisi terdahulu serta podium yang dicapai George Russell di Kanada.

Kemenangan awal semenjak Brasil 2022 dicapai pembalap Inggris itu di F1 GP Austria dikala beliau mengutip profit dari bentrokan antara Max Verstappen serta Lando Norris, namun tidak bisa disangkal khasiat dari kemenangan Hamilton yang mengakhiri gersang di Silverstone akhir minggu kemudian, yang terjalin sehabis regu mengancing barisan terdahulu di sesi kualifikasi.

Hamilton meninggalkan regu buat berasosiasi dengan Ferrari di akhir masa dalam suatu tahap yang diumumkan saat sebelum masa ini diawali, tetapi Wolff tidak tergesa- gesa buat memilah pengganti si pemenang 7 kali itu.

Andrea Kimi Antonelli sudah terletak di posisi yang pas buat advertensi sehabis cuma satu masa di F2. Tetapi, kala ditanya apakah 2 kemenangan berangkaian dalam pacuan hendak mempengaruhi cara determinasi siapa yang hendak berasosiasi dengan Russell, Wolff menanggapi,” Itu tidak pengaruhi pandangan kita.

” Aku senantiasa berkata kalau kita menginginkan mobil yang maju dengan kilat serta kala kita mempunyai mobil yang maju dengan kilat, kita memasukkan pembalapnya serta kita jadi menarik. Menarik untuk banyak pembalap.

” Tetapi, di satu bagian, aku pikir kita wajib senantiasa hening serta meneruskan masa ini, lalu fokus pada mobil serta setelah itu memandang apakah pilihannya sedang serupa serta… tetapi ini tidak semacam ini( memenangkan pacuan) mengganti segalanya serta( menjungkirkan) segalanya.”

Beberapa pembalap ada buat memuat posisi itu, dengan Carlos Sainz timbul balik selaku calon potensial dalam sebagian minggu terakhir.

Antonelli sudah kandas membuktikan tajinya sepanjang masa rookie F2- nya sehabis melupakan F3- meskipun semacam yang dibilang Wolff, semua regu Prema, tercantum pembalap Haas yang telah dikonfirmasi buat 2025, Oliver Bearman, sudah berjuang keras buat memperoleh penampilan terbaiknya.

Pembalap asal Austria itu menganjurkan saat sebelum Grand Prix Inggris kalau Antonelli butuh” berlatih berenang” serta” tampak di air dingin”. Suatu catatan yang langsung ditanggapi oleh pembalap Italia itu, yang melesat ke depan buat memenangi Sprint Race F2 dalam situasi berair basah saat sebelum beliau terlempar pergi pada lap pembuka Feature Race.

Menarangkan kalau hasil itu” amat berarti”, Wolff meningkatkan,” F2 amat susah tahun ini sebab mobilnya… Kamu bisa memandang kalau beliau serta Bearman amat kesusahan dengan mobilnya serta beliau tidak suka dengan metode mengemudinya serta tidak mempunyai kecekatan dalam pacuan.

” Tetapi memandang ia pada Sabtu berjalan di atas air, sering- kali 2 detik lebih kilat dari yang lain, Kamu dapat memandang kemampuan serta keahlian dan kemampuan yang dipunyai anak belia ini. Memenangi pacuan itu aku rasa sudah mengangkut banyak bobot dari pundaknya. Hari ini memanglah DNF, tetapi itu bukan salahnya.”

Antonelli berdiri di sisi Wolff dikala kemenangan RGO303 ALTERNATIF pada hari Pekan. Orang no satu di regu Mercedes mengatakan,” Aku hadapi momen di mana Kamu memandang pembalap Inggris terhebat lagi memandang kita di Grand Prix Inggris serta di garasi, terdapat seseorang anak muda Italia yang apalagi tidak mempunyai SIM, yang melihat segmen itu, serta aku percaya ia berasumsi, Aku mau jadi semacam itu sesuatu hari esok.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *