RGO 303 RGO303

Valeurfoots – DI GIANNANTONIO DAN BEZZECCHI AKAN SAPA PENGGEMAR DI RGO303

Valeurfoots – Meskipun MotoGP Indonesia baru akan digelar dua bulan lagi, penyelenggara lokal dan Pertamina mulai membuat acara pemanasan. Dua pembalap Pertamina Enduro RGO303 LIVE CHAT Team, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, akan menyapa penggemarnya dalam Meet & Greet serta parade.

Fans dapat melihat dua rider skuad Valentino Rossi diarak dari The Meru, Sanur, Denpasar ke Mari Beach Club, Canggu, Sabtu (13/7/2024). Komunitas motor di Bali dilibatkan dalam agenda ini.

Meet & Greet, yang dimulai pada pukul 16.00 WITA di Mari Beach Club itu, gratis untuk pemilik tiket MotoGP Indonesia. Bagi mereka yang belum punya tiket, bisa masuk dengan membayar Rp150 ribu.

Diggia mencatatkan prestasi sangat mengesankan musim ini sehingga mendapat kontrak langsung dari Ducati. Ia akan tetap membalap untuk VR46 untuk MotoGP 2025. Pembalap Italia itu kini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Sebaliknya, ini menjadi musim terakhir Bezzecchi di VR46 Racing dan Ducati. Ranking 12 klasemen MotoGP 2024 itu akan pindah ke Aprilia musim depan.

Chairman MotoGPTM2024 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) Troy Warokka menyatakan, “ Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan musim ke-3 IndonesiaGP 2024 dan menggaungkan harapan agar menjadi yang terbaik dalam sejarah kompetisi ini. Meet & Greet dengan para pembalap akan memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya, serta membangun dampak yang lebih besar dalam mendukung gelaran IndonesiaGP.”

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, menekankan keterwakilan Indonesia di paddock MotoGP lewat Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Ini menunjukkan komitmen perusahaan tersebut dalam mendukung balap motor di Indonesia yang berimbas lebih luas lagi.

“Kami harapkan bersama bahwa gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 akan berlangsung lebih baik dan bisa memberikan dampak multiplier effect bagi perekonomian nasional, khususnya bagi masyarakat NTB,” ucap Nicke.

Untuk menarik lebih banyak penonton balapan di Sirkuit Mandalika, diadakan pula penjualan cepat tiket MotoGP Indonesia dengan harga diskon. Promo berlaku mulai 12 Juli pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 13 Juli pukul 23.59 WIB.

Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria, berharap akan ada lebih banyak penggemar balapan yang menyaksikan dari dekat duel panas antara para pembalap papan atas. Mereka pun menjanjikan pengalaman berbeda.

“InJourney memastikan bahwa gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) – MotoGPTM2024, akan digelar lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk itu, kami sangat membutuhkan kolaborasi yang erat antar pemangku kepentingan serta partisipasi aktif dari masyarakat.

“Dengan dukungan dan kerja sama semua pihak, kami yakin acara ini akan menjadi sukses besar dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua penggemar LINK RGO303. Mari bersama-sama kita sukseskan event ini dan tunjukkan bahwa Indonesia mampu menggelar acara kelas dunia dengan spektakuler,” katanya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *